Thursday, March 17, 2016

Hidup mirip

Hidup mirip...

Hidup mirip sebuah perjalanan dalam kereta api, lengkap dg stasiun2 yg dilaluinya, dengan perubahan2 rutenya, dan dgn kecelakaan2nya!

Saat lahir, kita seperti naik ke dlm kereta api kita dan bertemu dgn org tua kita, dan kita yakin bahwa mereka akan selalu ikut bersama kita, tetapi di suatu stasiun ternyata mereka akan turun meninggalkan kita sendiri di perjalanan selanjutnya.

Dg cara yg sama orang lain akan naik ke kereta api kita, dan mereka menjadi berarti dan penting bagi hidup kita: saudara2, teman2, anak2, dan juga pasangan kita. Banyak yg akan turun dan meninggalkan kekosongan yg begitu dalam bagi kita. Ada jg orang2 yg turun begitu tiba2 tanpa kita tahu hingga bahkan kita tidak menyadari kursi mereka telah kosong!

Perjalanan ini akan penuh dgn sukacita, dukacita, harapan, ucapan selamat tinggal dan perpisahan.
Sukses kita terletak pd bagaimana kita menjalin hubungan yg baik dgn semua penumpang.

Misteri terbesar bagi setiap orang adalah kita tdk pernah tahu di stasiun mana kita akan turun, maka kita hrs menjalani dgn sebaik2nya, utk mencintai, utk memaafkan, dan utk memberikan semua yg terbaik dari yg kita punya.

Ketika saatnya tiba utk kita turun dan meninggalkan kursi kita, kita seharusnya meninggalkan kenangan2 indah bagi mereka yg akan terus melanjutkan perjalanan dlm kereta kehidupannya!!

Kuharap perjalanan Anda dalam kereta kehidupan ini akan semakin lebih baik setiap harinya, meraih keberhasilan dan memberikan banyak cinta, dan yg terpenting bersyukur utk perjalanan ini!!!!

Terakhir, aku berterima kasih kpd Anda krn telah menjadi salah satu penumpang di kereta kehidupanku.
Semoga kedepan menjadi yg terbaik, penuh dg cinta, kasih dan kedamaian utk kita semua..Selalu semangat..

No comments:

Post a Comment